Sie Pemerhati

pemerhati

Ada yang suka kepo nih sama diam diam memperhatikan kalian semua dari kejauhan.. #jangan baper dulu.. :v
Siapa sih yg kepo trus perhatiin kalian? Tentu saja Sie Pemerhati dari bidang 4. Dan mereka adalah Ezra Arjuna Samosir (Informatika 2015) dan Anwar P. F. Naiborhu (Informatika 2016). Tugas pokok dari sie pemerhati ya seperti namanya, memperhatikan setiap anggota PMK FSM yang masih aktif berkuliah maupun alumni.

Jumlah anggota PMK FSM itu banyak dan mencapai 200 orang, untuk memperhatikan semuanya, sie pemerhati punya kemampuan khusus yaitu super kepo…

Tau ga apa aja sih program kerjanya sie pemerhati? Ga? Hmm mau tau ga? Ga juga? Hmm yaudah deh.. (ada yang teriak lirih “mauu”) eh? Mau? Oke liat iklan di bawah ini..

  1. Pemberian ucapan ulang tahun ,ini dilakukan setiap anggota PMK yang berulang tahun dengan mengirimkan pesan singkat berupa SMS pada hari ulang tahunnya dan pada hari Jumat saat PU di berikan souvenir.
  2. Pemberian souvenir kepada anggota PMK yang wisuda, Pemberian souvenir wisuda dilakukan 4 kali dalam setahun, yaitu saat acara wisuda januari, april, agustus, dan oktober.
  3. Memperhatikan anggota PMK yang kurang aktif atau jarang kelihatan, program kerja ini cuma dilakukan sekali setiap semester. Untuk memperhatikan mereka yang kurang aktif sie pemerhati bekerja sama dengan pengurus melakukan visitasi.

kunjungan terhadap anggota PMK yang sakit atau terkena musibah,yaitu proker sie pemerhati yang tidak dijadwalkan.

Sie pemerhati memberikan informasi sekaligus mengajak anggota PMK untuk mengunjungi anggota PMK yang sedang sakit atau terkena musibah.

Udah percaya kalo ada yg kepoin kalian dan diam diam memperhatikan kalian dari jauh? Yuk dukung dan bantu sie pemerhati dalam menjalankan prokernya ya… 😀

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *