Sie Danus

danus

Kalau mendengar kata Danus kira-kira apa nih yang terlintas di pikiran teman-teman?

Uang? Yaps,mendekati.heheheh.

Nah,Sie Danus adalah Sie yang dibentuk untuk memenuhi dana operasional kegiatan PMK FSM.

SIE Danus sendiri beranggotakan dua makhluk tangguh nan kece, yaitu Wissi Sianipar (Statistika 2014) dan Denny Jales (Statistika 2016)

Kenapa disebut tangguh? Ya, karena SIE DANUS biasanya menjadi salah satu sie yang berat dalam kepanitiaan soalnya mereka harus mengorbankan tenaga,pikiran,dan juga uang (kalo kurang karena ada yang lupa bayar utang,heheheh).Jadi kalo Sie DANUS nagih-nagih terus itu karena tuntutan peran,jadi saling menghargai yah guys.

…….dan jangan lupa bayar utang! 😀

 

Terus kira-kira apa aja nih kegiatan Sie Danus?

Yuk kita intip!

 

Kios PMK

Di kios PMK, kita melayani pemesanan dan pembelian buku renungan, jadi teman-teman bisa lebih mudah membeli renungan.

Caranya gampang, tinggal hubungi salah satu dari dua makhluk yang telah disebut di atas.

 

“Kak, aku bingung nih mau mesan renungan apa”

Bingung mau mesan renungan? Tenang, kita punya banyak daftar buku renungan yang bias dipesan setiap bulannya.

 

“Kak, kalau aku mau mesan buku renungan selain yang ada di daftar, boleh ga?”

Tentu saja boleh, tapi kita tidak bisa menjamin buku itu bisa didapatkan.

 

“Kak, harga buku renungannya brapa ya?”

Harga buku renungan yang kita sediakan itu bervariasi, tergantung pada jenis buku renungannya. Tapi tenang aja, harga yang kita beri murah kok. Sesuai dengan kantong mahasiswa dan anak kos.

 

Distro PMK.

Kalau Distro PMK, kita ada pembuatan jersey PMK, dan jaket PMK. Tapi sayang pembuatan jersey PMK udah dilaksanakan, tapi jangan sedih, masih ada tahun depan kok. So, di tahun ini, distro PMK hanya akan membuat jaket PMK.

Nih, kita kasi gambar jaketnya.

Gimana? Keren kan jaketnya? So, tunggu apa lagi? Segera pesan dan dapatkan jaketnya. Jangan sampai ketinggalan ya.

 

”Kak, cara mesan jaket PMK gimana?”

Untuk pemesanan jaket PMK, dapat langsung menghubungi salah satu dari dua makhluk kece badai yang telah disebut di atas.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *