Sie PU

pagePersekutuan UMUM merupakan salah satu dari dua sie (bareng sie Persekutuan Doa) yang ada di Bidang 1.

Seperti namanya ‘Persekutuan Mahasiswa Kristen’, tentu disini kita punya banyak kegiatan yang bermakna persekutuan.

Sebagai anak Tuhan, persekutuan memang suatu hal yang sudah harusnya menjadi kebutuhan kan ya?! Disini tempat kita berkumpul dan bersekutu sebagai saudara seiman, saling menopang dan bertumbuh melalui firman Tuhan.

Nah, PMK FSM mempunyai Persekutuan Umum (PU) yg rutin kita adain setiap Jumat di ruangan E101 pukul 11.30 WAT (Waktu Anak Tuhan). PU sebagai wadah kita, mahasiswa kristen untuk berkumpul, memuji Tuhan dan bertumbuh melalui pemahaman akan FirmanNya bersama saudara-saudara seiman kita sefakultas.

Kegiatan kita ga hanya bahas dan dengerin Firman Tuhan lohh guys!!! kadang kita adain PW(praise and Worship), sharing, bedah tokoh, bedah buku, dan bedah bedah yang lain (hehehe… gak sampe bedah yg di rumah sakit kok XD) bahkan nonton dan main games sekalipun! tentunya setiap kegiatan di PU kita akan bermakna dan menyenangkan.

Itu doang? Terus Paskah dan Natal gimana?

Tenang, tenang. Kalau yang ini lebih spesial dong, hehe… Semua dikemas dalam bentuk yang menarik tanpa menghilangkan tujuan dari persekutuan itu sendiri. So, don’t miss it yah…

Sie PU sendiri saat ini memiliki 3 anggota yg pastinya bakal sering kita temui di PU tiap jumat 😀

Siapa saja merekaaaa? jengjengjengg…
mereka adalah Debby Pingkan Sari (Kimia 2015), Franzeska Yosephina (Biologi 2015), dan Des Ankgit David (Insel 2016). Meraka-mereka yang ini lah yang mengakomodinir dan bersama-sama dengan kita menjalankan PU kita yg istimewa 😀

Ingat ya jangan lupa untuk selalu datang di Persekutuan Umum kitaaa,
Kami tunggu kamu di E101 Jumat ini ya! pasti bakal makin seru dan makin rame kalo ada kamu.. iya kamuuuu!!!
yeay gak sabar kan bertemu keluarga seiman dan menerima berkatNya bersama-sama?? 🙂

OH IYA…
Buat temen-temen yang Tuhan percayakan talenta dan atau rindu untuk melayani di PU kita itu bisa banget loh!
baik sebagai Worship Leader (WL), pemusik ( gitarist, keyboardist, dan pemain cajon), atau mungkin ingin jadi pelayan seperti : kolektan, operator, atau usher yg paling ramah menyambut temen-temen kita di depan pintu masuk.
bisa banget dan caranya cukup menghubungi Sie PU yang udah disebutin tadi, dan kita bisa layani Tuhan dengan penuh sukacita 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *